Minggu, 09 Agustus 2009

Puisi Milad untuk Anis Sumarni

1.Hatiku meniupkan selamat untuk sebuah hati di sana,
yang pemiliknya menepukku di susahku,
tertawa bersamaku di senangku,
menguntai kata menenangkanku.

Kepada yang Maha Memelihara,
jagalah dalam naunganMu si pemilik hati,
semakin bartambah umur jasadnya,
semoga makin bahagia hidupnya.


Dari yang makin sayang denganmu karena Allah,
Dwindria Dini

2.Aku menatapnya yang tinggi di depanku,
matanya berkilat jenaka di balik kacamatanya,
sepertinya ibu sangat menghormatinya,
aku memang hanya anak berusia 3 tahun,
tapi aku tahu,
bahwa aku akan menyukainya.

Dan benar saja,
perempuan itu menjejaliku dengan makanan2 ringan yang enak,
senyumnya yang hangat menyambutku,
bahkan sebelum kami benar-benar masuk ke rumahnya,
aku memang hanya anak berusia 3 tahun,
tapi aku tahu,
bahwa aku menyukainya.

Dari Kamal Hanif Mazaya
(Selamat milad tante Anis)

0 comments:

 

Simply Dini Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting