Selasa, 21 Juli 2009

It is amazing how time can change u

Baru-baru ini aku kedatangan seorang teman lama. Teman semasa SMP dulu. Untuk orang se-ekspresif aku, bertemu teman lama selalu mengasyikkan. Ketawa, bercerita, dan berbagi suka. Yah aku rasa pertemuan itu berlangsung seperti pertemuan antara teman lama yang berlangsung di seluruh penjuru dunia. Menarik dan standart. Tidak ada yang baru.

Yang menarik justru pikiranku setelah rumah kembali sepi. Betapa hebatnya apa yang waktu bisa lakukan terhadap fisikmu.

Bertemu Indra Novita (begitu namanya), aku selalu ingat bahwa dia adalah gadis dengan tendangan terhebat di klub taekwondo kami dulu. Dan lihatlah dia sekarang. Mungkin menendang saja sudah tak bisa. Lemak-lemak tubuh menguasai hampir 80% tubuhnya:)).

Melihat Indra mengingatkanku dengan pertemuan-pertemuan dengan sosok-sosok lain yang datangnya dari masa lalu.

Bergeser ke seorang saudara. Aku mengingatnya sebagai seorang yang dulu kurus tanpa daging. Tapi lihat saja dia sekarang setelah menikah. Perut mencuat ke depan, yang apabila berjalan ke depan, berbalap-balapan dengan laju kakinya.

Seorang teman juga berubah seperti ikan paus berpakaian manusia. Seingatku dulu dia adalah kupu-kupu mungil yang ringkih..

Beralih ke orang-orang terdekatku, mama dan papaku sendiri! Melihat mereka di album tua yang penuh foto-foto hitam putih membuat bingung otak. Nyaris tak ku kenal. Siapa ini gadis cantik berambut bob berbody tinggi menjulang dengan betis jenjang ala Kate Moss. Siapa itu pria kurus nan tampan yang dandy disampingnya, memakai kemeja dimasukkan rapat-rapat ke dalam celana panjang cutbrai yang gaya?? Tersenyum seolah dilahirkan untuk saling bersama..

Namun lihatlah mereka berdua sekarang. Tak usahlah aku mendefinisikan badan mereka sekarang. Malah bikin dosa:D Mama selalu berseloroh bahwa ini a.k.u! ya AKU yang membuat dia jadi ”meledak” tak terkendali. Katanya dulu aku adalah bayi raksasa yang selalu minta jatah ASI gila-gilaan, yang membuat mama semakin lapar dan tak berhenti mengunyah makanan. Demi melimpahnya ASI untukku! :D

Hmmm sudah jelas kan apa yang aku maksud dengan judul tulisan ini. It is amazing how time can change u so fast! From the wellknown to the unknown!:)))

0 comments:

 

Simply Dini Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting