Senin, 22 Desember 2008

Renang sama Teman-teman Jabalussalam




Hari Minggu rumah Kamal rame banget. Nggak biasanya rame gini. Ada apa sih?? Ternyata temen-temen Kamal dari sekolah pada maen ke rumah. Agenda utamanya berenang bareng! Yippieee…horeeyy..seneng banget. Maklum, biasanya rumah Kamal sepi banget. Cuma 3 penghuninya. Ibu, Mbak, ma Kamal. Udah! Tar kalo Bapak pulang kerja sore..ditambah Bapak. Udah! Segitu doang… Hmmppffhh…:)

Hari Minggu kemarin rumah penuh ma teman-teman Kamal. Nggak cuma itu, mama papa masing-masing anak juga nemenin. Guru-guru sudah pasti hadir. Walaupun nggak semua, tapi seru juga. Ibu jadi tau, ohh ini ya papanya Mbak Azra…ohh itu ya papanya Abang Raihan! Seneng..:)
Acara kemaren dibuka ma berdoa bareng, dipimpin Bu Nida. Trus acara dilanjutkan dengan renang bareng. Yang paling ngebet renang ternyata kakak-kakaknya Bang Raihan. Lucu juga. Jadi gede sendiri, karena udah SD. Trus satu persatu temen-temen nyemplung ke dalem dijaga papa masing-masing anak. Yang nggak ada papanya, dijagain ma Pak Wawan yang baik (eh ada Izzas juga lho!buah hati pak Wawan. Lutuna..gendut karena turunan Abahnya:))), papanya Bang Raihan, dan pak Sholeh yang emang dimintain tolong untuk megangin temen-temen yang papanya nggak hadir. (Makasih pak Sholeeeehhh).

Abis renang, temen-temen pada laper jadi makan dulu. Mama papanya juga pada makan. Sebelum makan jangan lupa berdoa bareng. Seru, semua pada makan. Kayanya kemaren pada didulang ma mamanya deh. Pinter-pinter makannya. Alhamdulillah.

Setelah hari beranjak siang, dan setelah silaturahmi dan ngobrol-ngobrol dengan hangat, tiba waktunya tuk pamitan. Padahal temen-temen kelihatannya pada males pulang lho..(ngarang), iya! abis pada maen mainannya Kamal. Juga ada yang main sepeda-sepedaan. (Alhamdulillah Kamalnya nggak pelit! Biasanya… hmmm…:p)
Sebelum pulang, temen-temen dikumpulin untuk berdoa bareng. Sessi terakhir adalah pamitan. Yang duduk manis dan tabassum-nya paling manis, boleh pulang duluan. Ini ni yang Ibu demen. Teriakan “assalamualaikum temen-temeeeeeeennnn!” nya itu lho lucu banget. Sumpah!! :)))

Acara Minggu kemaren berjalan lancar. Alhamdulillah. Kamal pasti seneng kalo ada acara seperti itu lagi. Makanya..temen-temen main lagi ya ke rumah Kamal!! Ditungguu..

0 comments:

 

Simply Dini Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting